Rabu, 25 November 2015



Teman tapi Cinta

Hari demi hari ku jalani denganmu
Semakin jelas kurasakan
Ada rasa yang berkecamuk dalam dada
Melekat erat di kisi-kisi hati

Engkau temanku ...
Teman suka dukaku
Denganmu aku mampu tertawakan ombak
Yang coba menerjang karang
Menangisi kepergian senja pada peraduannya

Dirimu yang s'lalu temani hari-hari
Membius sadarku
Entahlah, aku mengartikannya
Salahkah apa yang aku rasa?

Bias sinar mataku, takkan mampu untuk membohongimu
Bias hatiku, tak mampu untuk mengelabuhimu
Dalam diamku, aku sangat mengagumi sosokmu
Dalam sepiku, aku melihat dirimu

Hanyalah malam ...
Yang menjawab keresahan tanyaku
Mungkinkah ada cinta diantara kita?
Rinduku memeluk erat bayangmu, kala kau tak di sisiku

Walau sebatas khayalanku belaka
Sungguh jiwaku tak mampu menolaknya
Begitu besar rasa ini, menghipnotis asa
Haruskah ... haruskah aku lari darimu?

Tetaplah ada! temanku ...
Isi kekosongan waktuku melintasi hari
Dan biarkan aku menjadi alasanmu untuk bahagia
Agar cinta datang karena telah biasa, pabila ada!




















by. Eva & Iwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar